People Innovation Excellence
 

Jadwal Interview u/ Mahasiswa Kapita Selekta Jurusan TI

Dear Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika yang mengambil matakuliah Kapita Selekta,

Sesuai dengan Student Roadmap School of Computer Science untuk membantu dalam hal career preparation.
Kami memfasilitasi kegiatan interview bersama dengan team dari BCAC (Binus Career dan Alumni Center).Mohon Perhatikan ketentuan sebagai berikut :

  1. Wajib membawa CV (hard copy/diprint out) dan surat lamaran (cantumkan posisi apa yang ingin dilamar) dengan format yang tidak kami tentukan (tidak boleh CV dari website BINUS CAREER)
  2. Pakaian yang digunakan saat interview yaitu selayaknya pakaian untuk melamar pekerjaan (rapi, sopan, dan formal)
  3. Ruangan yang digunakan untuk interview adalah ruangan 206, Kampus Anggrek
  4. Dikarenakan keterbatasan interviewer, maka TIDAK ada jadwal interview pengganti.
  5. Jika berhalangan hadir, karena masalah URGENT wajib menyerahkan dokumen resmi pendukung ketidakhadirannya ke ruangan Jurusan TI di Kampus Syahdan ditujukan kepada Pak Fredy Purnomo,S.Kom,M.Kom., kecuali terjadi faktor eksternal yang tidak diinginkan seperti : bencana alam
  6. Jadwal Shift Pagi jam 09.00 – 13.00 WIB, Shift Siang jam 13.00 – 17.00
  7. Jadwal interview dapat dilihat pada https://skydrive.live.com/redir?resid=9D59E7AF03D755A%21143&authkey=%21APbJzAz_0mU43No (perhatikan tanggal pada kalendar perkuliahan)
  8. Akan diberikan e-certificate bagi yang telah menyelesaikan interview sesuai dengan jadwal ditentukan, yang dapat didownload di Binusmaya pada semester Genap 2012/2013
  9. Jika ada pertanyaan mengenai kegiatan ini dapat dikirimkan melalui email ke Ibu Diana (sudiana@binus.edu) dan Pak Michael (mricky@binus.edu)
Terima kasih.

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close