People Innovation Excellence

Pengakuan Hackathon 2012 sebagai KP Genap 2012/2013

Sesuai dengan yang telah diinformasikan sebelumnya, aplikasi yang berhasil di upload pada acara Hackathon 2012 yang lalu dapat di akui sebagai KP.  Berikut prosedur yang harus di perhatikan:

1. Mahasiswa mengambil sertifikat (hardcopy) di IT Directorate,  Kampus Syahdan dengan Sekretaris pada hari kerja pukul 09.00 – 17.00 kecuali jam istirahat pada pukul 12.00 – 13.00.
Note : Sertifikat yang dapat diakui untuk KP adalah sertifikat “publisher” bukan “participant”

2. Mahasiswa datang ke jurusan [Sekretaris Lusiana] membawa :

– Fotocopy sertifikat Hackathon sebagai pengupload (untuk diarsip) sambil menunjukan sertifikat asli.
– Karena kelompok Hackathon maksimal 5 orang, maka jika anggota kelompok Hacketon lebih dari 3 orang, maka aplikasi harus di bagi menjadi 2 bagian (dibedakan baik isi maupun judul).
– Dibalik fotocopy sertifikat, ditulis : NIM, Nama anggota kelompok KP dengan maksimal 3 orang dan Judul Aplikasi Kerja Praktek dan judul KP, serta hyperlink aplikasi di Windows Store

3. Dalam waktu yang ditentukan oleh Sekretaris, peserta kembali mengambil surat keterangan kerja praktek di Jurusan yang telah ditanda tangani oleh Pak Fredy Purnomo

4. Peserta membuat laporan kerja praktek sesuai dengan kelompok KP  masing-masing dan sesuai dengan format KP Jurusan TI.

5. Peserta mengumpulkan laporan KP di layanan mahasiswa.

 

Terima kasih.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close