People Innovation Excellence
 

Pelaksanaan Seleksi Nasional ASEAN Skills Competition Vietnam 2014

Pelaksaan seleksi nasional calon kompetitor ASC ( ASEAN Skills Competition ) X telah berlangsung di Binus University, Jakarta pada tanggal 9 – 11 September 2013. Acara penutupan pun sudah diadakan pada tanggal 12 September 2013 bertempat di BBPLKLN Cevest, Bekasi .

Indonesia yang menjadi juara umum pada ASC IX diharapkan dapat mengulang kembali prestasi yang membanggakan tersebut pada ASC X di Vietnam tahun depan.

Pada pelaksanaan seleksi Nasional ASC X, lima mahasiswa BINUS University berhasil lolos untuk mendapatkan kesempatan mewakili INDONESIA pada bidang IT Network System Administration, IT Software Solution for Business dan  Web Design.

asc

Agar lebih siap dalam menghadapi kompetisi tersebut, peserta dari Indonesia akan di latih secara rutin selama waktu yang yang telah ditentukan. Mohon doa dari semua binusian agar semua kontestan dapat berlatih dengan giat dan dapat mengharumkan nama Indonesia di Vietnam tahun 2014 mendatang.

Good luck !


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close