People Innovation Excellence

Program Magang PT Jasa Teknologi Informasi IBM (IBM JTI)

Apa yang Anda butuhkan untuk transisi ke dunia kerja? Bagaimana Anda mempersiapkan diri sebagai seorang pemula di dunia kerja untuk menjadi profesional? Jawabannya adalah Pengalaman kerja!

Bagaimana Caranya? Pengalaman kerja dapat Anda peroleh melalui ikut serta dalam program magang yang kami rancang untuk memfasilitasi Anda memperoleh berbagai tantangan nyata dalam dunia kerja.

Program magang kami terdiri dari 2 yaitu :

  1. Part time Internship :
      program yang diperuntukkan untuk seluruh mahasiswa tingkat akhir yang memerlukan Kerja Praktek sebagai persyaratan kelulusan dalam perkuliahan dimana magang hanya dilakukan secara paruh waktu sesuai jadwal yang dirancang oleh perusahaan
  2. Full Time Internship :
      program yang diperuntukkan untuk fresh graduate yang belum memiliki pengalaman bekerja dimana magang dilakukan secara penuh waktu sesuai IBM JTI working hour

Kami memberikan kesempatan untuk seluruh mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu untuk menempati posisi Internship di bidang Information Technology (IT), Human Resources, Finance dan Operation.

Program magang akan dilaksanakan selama 3 – 12 bulan di salah satu unit kerja di atas. Anda akan terlibat dalam kegiatan unit kerja sehari-hari, serta terlibat dalam proyek menantang yang diberikan oleh mentor di unit kerja tersebut.

Magang di IBM JTI akan memberikan Anda pengalaman langsung bekerja dengan para profesional di bidangnya, merasakan lingkungan kerja yang terbuka dan dinamis, serta membantu Anda mempersiapkan pilihan karier Anda ke depan.

Kami mencari para calon pemimpin yang handal dan bersedia bekerja dengan berbagai tantangan untuk bergabung dalam program ini. Aplikasi dapat Anda kirimkan langsung kepada recruiter team kami, Chinthya Disa Damayanti via email ddchinya@id.ibm.com atau cinthya.disa@ibm-jti.com.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kirim email pada alamat di atas atau kunjungi company website kami di http://www.ibm-jti.com/.

testimoni ibm


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close