People Innovation Excellence
 

Jadwal Lomba

Perlombaan akan dibagi dalam dua babak sebagai berikut :

  1. Babak Penyisihan – Minggu, 17 Agustus 2014
    Dalam babak ini, siswa/i hanya diminta untuk mengirimkan laporan hasil karya untuk lomba via email ke beefest-game@binus.edu selambat-lambatnya sampai dengan tanggal 17 Agustus 2014.Laporan hasil karya yang perlu dikumpulkan adalah :
    – “Character Description Proposal” bisa di download disini. Proposal ini digunakan sebagai template untuk dapat diisi gambar dan deskripsi karakter yang telah dibuat.
  1. Babak Final – Minggu, 24 Agustus 2014 (09:00 – 17:00)
    Siswa yang masuk ke babak ini adalah siswa yang lolos seleksi dari babak penyisihan. List siswa yang masuk ke babak final akan diinformasikan melalui email / telephone. Siswa harus hadir di kampus Anggrek Binus University, waktu dan tempat akan diinformasikan. Siswa yang lolos ke tahap ini diwajibkan membawa laptop untuk mendemonstrasikan beberapa teknik yang telah mereka buat dalam proposal. Keperluan data lainnya yang perlu dibawa akan diinformasikan selanjutnya. Pemenang kompetisi kategori 3D Character for Game Competition akan diumumkan setelah babak final berlangsung.

    Ada pertanyaan mengenai lomba ini? Kirimkan email ke: Albertus Agung  (alagung@binus.edu)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close