People Innovation Excellence
 

Seminar : Menjadi Game Artist di Indonesia dari Kacamata Studio/Company

PT. Qeon Interactive bekerja sama dengan Game Application and Technology akan mengadakan sebuah seminar yang pastinya menarik untuk diikuti oleh pecinta game online atau pun yang memiliki hobi desain grafis. Peserta Lomba Mount Design Challenge akan otomatis mendapatkan undangan untuk mengikuti seminar ini. Namun, bagi kalian yang bukan peserta lomba pun bisa mengikuti seminar ini.

Berikut keterangan lengkap dari seminar ini:

Tanggal dan Waktu:
14 Juni 2014
13:00 – 15:00 WIB

Lokasi Acara:
Auditorium Lt. 4
Kampus Anggrek Binus University

Pembicara:
Bapak Jun dari Jotter Pro

Tema:
Menjadi Game Artist di Indonesia dari Kacamata Studio/Company

Peserta seminar yang mengikuti acara hingga selesai akan mendapatkan sebuah e-certificate. Untuk mendaftar menjadi peserta seminar, kalian bisa langsung datang ke Binus University di Kampus Anggrek lantai 1. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari event Lucky Draw yang akan diadakan di akhir seminar yaa! ^_^


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close