People Innovation Excellence
 

Job Vacancy : Game Programmer – Tinker Games

Tinker Games, sebuah mobile game developer dari Bandung, membuka kesempatan bagi Anda yang ingin berkarir sebagai Game Programmer dalam menciptakan nilai dan kegembiraan melalui game.

The Job : Game Programmer

The Responsibilities

Anda akan bergabung dalam tim yang mengembangkan Massively Multi-player Online Role Playing Game (MMORPG) serta genre game lainnya baik mobile maupun PC.

The Requirements

  •       Memiliki wawasan mengenai game development
  •       Memiliki kompetensi dalam beberapa bidang berikut, dengan kemahiran di lebih dari satu: physichs, 3D graphics/rendering, game logic, AI networking, AS3/Flash, optimization dan/atau game tools
  •       Berkomitmen terhadap target
  •       Dapat bekerja dalam tim serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  •       Senang bermain game

The Company

Tinker Games adalah mobile game developer yang berstudio di Bandung. Setelah resmi berbentuk perusahaan dengan nama PT Tinkerindo Interaktif pada Juli 2012, Tinker Games terus menyampaikan nilai dan kegembiraan melalui game yang dibuat.

Melalui game terbarunya yaitu INheritage: Boundary of Existence, Tinker Games telah memasuki dunia game internasional dengan mengikuti Eurogamer Expo di London dan Tokyo Game Show tahun 2013.

The Benefits

  •       Tinker Games menawarkan suasana kerja yang fleksibel dan dinamis. Tinker Games juga sangat terbuka terhadap setiap ide dan masukan dari setiap anggota tim
  •       Tinker Games menerapkan team bonding melalui kegiatan-kegiatan sehari-hari yang rutin dilakukan
  •       Studio Tinker Games terletak di daerah yang sejuk di Kota Bandung namun memiliki akses yang mudah ke pusat kota
  •       Tinker Games menawarkan negotiable competitive salary sebagai timbal balik atas kerja keras yang akan Anda berikan
  •       Tinker Games juga menyediakan Lunch Catering
  •       Tinker Games menghargai setiap usdaha yang Anda lakukan melalui program Reward & Recognition secara rutin untuk anggota tim yang berprestasi

The Application and Information

Jika Anda merasa bahwa Anda adalah orang yang kami cari, silakan kirimkan cover letter, CV dan portfolio melalui email ke tinker@tinkerworlds.com dengan subject “Game Programmer”.

Untuk informasi lebih lanjut seputar lowongan ini silakan kirimkan melalui email ke tinker@tinkerworlds.com.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close