People Innovation Excellence
 
Feature Image

ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE E-COMMERCE PADA PT INTEGRATED SYNERGY SYSTEMS

Oleh :  Tan Evando Glennesen, Priatna Winata, Ivan Satrija, Agustinna Yosanny

Perkembangan teknologi saat ini sudah berkembang sangat pesat, terutama internet. Internet mulai masuk di Indonesia sekitar tahun 1990an, pada saat itu orang masih sangat jarang menggunakan internet dan bahkan banyak orang yang tidak tahu dengan manfaat internet tersebut.

Pada awal tahun 2000an, internet sudah dikenal dan banyak digunakan oleh orang Indonesia. Perkembangan internet yang semakin canggih ini membuat semua orang terpikat dengan manfaat internet yang sangat banyak. Internet banyak membantu semua orang untuk mencari sebuah informasi melalui sebuah website. Website merupakan suatu alat bantu untuk memuat dan menampilkan bermacam – macam informasi, baik berupa informasi yang sangat penting maupun yang biasa dan komersial maupun tidak komersial. Bukan hanya untuk itu saja, website juga digunakan untuk berkomunikasi, berbisnis dan bermain.

Pada tahun 2012, website yang sedang bersaing ketat adalah website komersial atau yang sering di kenal dengan nama web e-commerce. Web e-commerce merupakan sebuah website yang melakukan kegiatan jual beli secara online, dimana penjual dan pembeli tidak harus bertemu secara langsung untuk melakukan transaksi.

PT. Integrated Synergy Systems merupakan sebuah perusahaan web developer, dimana perusahaan ini bergerak dalam bidang jasa pembuatan website. Sudah banyak website yang dihasilkan oleh PT. Integrated Synergy Systems. Perusahaan ini ingin membuat sebuah website e-commerce yang berbeda dengan yang telah ada dengan nama X Supply Chain Management (XSCM).

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close