People Innovation Excellence
 

SISTEM BASIS DATA PENILAIAN KINERJA KARYAWAN BERBASIS WEB PADA CV. CENTRAL FRAGRANCE UTAMA

Oleh :  Stefano Randi, Alfred Lucky Chandra, Harry Julian, Mohammad Subekti

Tujuan penelitian ini adalah memudahkan pengguna sistem yang ada pada front office CV. Central Fragrance Utama untuk memanajemen data karyawan dan melakukan penilaian kinerja terhadap karyawan. Metode penelitianyang dilakukan yaitu menggunakan metode fact finding yaitu dengan mempelajari dokumen dan melakukan wawancara. Sedangkan metode perancangan yaitu menggunakan perancangan databasemelalui perancangan konseptual, logikal dan fisikal serta menggunakan diagram seperti ERD, dan Flow Chart, bahasa pemrograman yang digunakan adalah PHP: Hypertext Preprocessor, dan untuk databasenya menggunakan SQL Server. Hasil yang akan dicapai adalah sebuah sistem basis data yang dapat mengelola database karyawan dan penilaian kinerja karyawan seperti insert, update, delete dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pencarian data karyawan. Simpulan dari hasil penelitian ini adalah sistem ini mempercepat pengaksesan data, mencegah resiko kehilangan data, meningkatkan efektifitas dan efisiensi, dan menghasilkan informasi yang cepat, tepat, dan akurat.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close