People Innovation Excellence

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI JARINGAN MULTI POINT VIDEO CONFERENCE PADA PT. QUIROS NETWORKS

Oleh :  Evandy Permadi Liu, Jeffrey, Andy Susanto, Tatang Gunar

PT. Quiros Networks, salah satu perusahaan IT yang bergerak pada bidang networking mempunyai intensitas pertemuan yang tinggi dengan partner, ataupun cabang yang letaknya jauh. Untuk mengurangi biaya dan waktu yang di keluarkan untuk melakukan suatu pertemuan maka telah dibuat multi point video conference sehingga setiap kegiatan pertemuan dan presentasi dapat dilakukan dari tempat masing – masing tanpa harus datang ke suatu tempat. Sistem dibuat melalui metode analisa untuk mengetahui kebutuhan dari perusahaan, studi kepustakaan, perancangan jaringan dan implementasi serta uji coba pada sistem yang telah dirancang. Sistem telah dicoba dan berfungsi dengan baik sesuai dengan fungsinya yaitu melakukan multi point video conference dan sharing presentation dari tempat masing – masing tanpa harus melakukan pertemuan secara langsung sehingga dapat mengatasi permasalahan yang ada diperusahaan dalam melakukan pertemuan.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close