People Innovation Excellence
 
Feature Image

First Doctoral Bootcamp SoCS

Pada hari Selasa, 5 Agustus 2014, beberapa dosen di School of Computer Science mengadakan sebuah pertemuan yang diberi nama “Doctoral Boot Camp”. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas seputar perkuliahan jenjang S3 (doctoral degree). Hal ini dimaksudkan agar staf dosen di SoCS BINUS lebih bisa memahami bagaimana persiapan yang perlu dilakukan untuk mengambil studi S3, dan menjadi forum untuk bertukar pikiran mengenai studi S3.

“Doctoral Boot Camp” yang perdana ini dihadiri oleh dosen Faculty Member yang sudah menyelesaikan studi S3-nya yaitu Bp. Widodo Budiharto dan Ibu Lili Ayu Wulandhari, serta yang sedang menempuh studi S3 nya yaitu Bp. Alexander Agung dan Bp. Derwin Suhartono, dan juga beberapa dosen yang sedang berencana mempersiapkan untuk studi doktoralnya yaitu Bp. Fredy Purnomo, Bp. Wikaria Gazali, Ibu Sonya Rapinta Manalu, Bp. Michael Yoseph Ricky, Ibu Yulyani Arifin, Bp. Ricky Aditya, Bp. Afan Galih Salman, dan Bp. Rojali.

Forum ini akan terus diadakan rutin secara periodik guna mengembangkan dan menjaga kualitas seluruh dosen terutama kaitannya dengan studi jenjang doktoral.

doct bootcamp


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close