People Innovation Excellence

Dosen SoCS Memperoleh Penghargaan Best Lecturer Award (BLA) dan Best Teaching Award (BTA) Tahun Akademik 2013/2014

Pada tanggal 7 Februari 2015 yang lalu, bertepatan dengan agenda Lecturer Gathering, Universitas Bina Nusantara memberikan apresiasi kepada dosen-dosen berprestasi yang sudah memberikan kontribusi terbaiknya selama tahun akademik 2013/2014. Penghargaan yang diberikan dibagi menjadi 2 kategori yaitu Best Teaching Award (BTA) dan Best Lecturer Award (BLA).
BTA merupakan penghargaan yang diberikan kepada dosen dari masing-masing jurusan yang memiliki kinerja terbaik khususnya untuk pengajaran, sedangkan BLA merupakan penghargaan yang diberikan kepada dosen di level universitas yang memiliki kinerja terbaik sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi yaitu pengajaran, penelitian (publikasi paper), dan pengabdian kepada masyarakat. Namun, khusus untuk Universitas Bina Nusantara, Tri Dharma ini ditambahkan satu poin lagi yaitu pengembangan diri. Dari keempat aspek yang dinilai tersebut, pemberian BLA dibagi menjadi 3 kategori yaitu FM-STR (Faculty Member-Struktural), FM-SCS (Faculty Member-Subject Content Specialist), dan FM (Faculty Member).
Dari School of Computer Science, peraih BTA adalah:
1. Bp. H. Mohammad Subekti, BE., M.Sc. dari Jurusan Teknik Informatika
2. Ibu Siti Komsiyah, S.Si., M.Si. dari Jurusan Matematika
3. Ibu Ro’fah Nur Rachmawati, S.Si., M.Si. dari Jurusan Statistika

Sedangkan untuk BLA yang terpilih dari semua jurusan di Universitas Bina Nusantara, School of Computer Science mendominasi dengan memperoleh 3 (tiga) Best Lecturer Award (BLA).
1. Bp. Derwin Suhartono, S.Kom., MTI. sebagai 1st BLA untuk kategori FM-STR
2. Ibu Ro’fah Nur Rachmawati, S.Si., M.Si. sebagai 1st BLA untuk kategori FM-SCS
3. Ibu Siti Komsiyah, S.Si., M.Si. sebagai 3rd BLA untuk kategori FM-SCS

IMG_8237Selamat kepada Bp/Ibu dosen peraih BTA dan BLA.
Semoga melalui penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja Bp/Ibu semua untuk terus berkarya dengan maksimal untuk mahasiswa, institusi, dan negara.

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close