People Innovation Excellence
 
Feature Image

Astra 1st Scholarship Information

Program Astra 1st dimana Astra membuat program bantuan pendidikan bagi mahasiswa terbaik dari berbagai perguruan tinggi. Bantuan ini berupa bantuan dana pendidikan dan pendampingan komprehensif selama 1 tahun kepada mahasiswa dalam mengembangkan kompetensi teknis (technical competencies) dan kompetensi non-teknis (soft competencies).

Bagi yang berminat dan ingin apply silahkan kirim CV ke sekretariat SoCS Kampus Syahdan paling lambat besok ( Jumat 8 Mei 2015 ) jam 12.00.

go apply !!

Astra 1st 2015 scholars


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close