People Innovation Excellence
 
Feature Image

Perolehan Insentif Penulisan Buku Ajar (Buku Terbit) Tahun 2015 dari DIKTI oleh Faculty Member School of Computer Science atas nama Widodo Budiharto dan Derwin Suhartono

Berdasarkan surat edaran dari DIKTI bernomor 1682/E5.4/IB/2015 perihal Hasil Seleksi Insentif Penulisan Buku Ajar (Buku Terbit) tahun 2015, buku yang ditulis oleh dua Faculty Member School of Computer Science berhasil memperoleh insentif tersebut.

Pengumuman insentif ini bisa dilihat pada tautan sebagai berikut:

http://dikti2.dikti.netdna-cdn.com/wp-content/data/data/2015/07/PENGUMUMAN-INSENTIF-BUKU-2015.pdf

Buku yang berjudul “Artificial Intelligence: Konsep dan Penerapannya” ini ditulis oleh Dr. Widodo Budiharto, S.Si., M.Kom. dan Derwin Suhartono, S.Kom., M.T.I. sejak awal tahun 2013 dan berhasil diselesaikan di awal tahun 2014. Buku ini sudah beredar di pasaran sejak akhir 2014 yang lalu. Buku ini ditujukan secara khusus untuk mahasiswa di seluruh Indonesia yang sedang dan berminat untuk belajar mengenai ilmu Kecerdasan Buatan.

widodo derwin

Selamat kepada Bp. Widodo Budiharto dan Bp. Derwin Suhartono atas pencapaian yang sudah diperoleh. Semoga buku yang sudah diterbitkan ini bisa bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan, khususnya di Indonesia.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close