People Innovation Excellence
 
Feature Image

PENGEMBANGAN APLIKASI E-COMMERCE UNTUK KONSULTASI ASMARA BERBASIS ANDROID PADA PT TRANS REALITA UTAMA

PENGEMBANGAN APLIKASI E-COMMERCE UNTUK KONSULTASI ASMARA BERBASIS ANDROID PADA PT TRANS REALITA UTAMA

Oleh : Andrie Utama, Sandy, Fikri Baswedan, dan Aditya Kurniawan

Dalam rangka pengembangan bisnisnya yang semakin besar, penulis menjadi bagian dari pembuatan aplikasi bertemakan konsultasi asmara sebagai bahan untuk pembuatan skripsi. Pihak hitman system ingin “menjamah” platform android. Di dalam aplikasi yang dinamakan Kelas Cinta ini akan ada fitur yang mencocokan user yang memiliki kepribadian sama. Selain itu pada aplikasi ini juga tersedia artikel dan multimedia interactive yang akan sangat membantu user yang sulit dalam menemukan pasangan. Tidak ketinggalan fitur facereading untuk membaca kepribadian dari foto wajah user serta curheart yang memungkinkan user bisa tanya-jawab dengan admin dari hitman system.

 Kata kunci : konsultasi asmara, android, hitman system.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close