People Innovation Excellence
 
Feature Image

Microsoft Student Partner dan Kompetisi Imagine Cup 2016

Microsoft Indonesia saat ini sedang membuka pendaftaran mahasiswa untuk menjadi Microsoft Student Partner (MSP). MSP adalah program Microsoft global, yang memilih mahasiswa terbaik untuk terlibat dalam program-program Microsoft di dunia pendidikan. Mahasiswa yang terpilih menjadi MSP akan mendapat pelatihan dari Microsoft yang memungkinkan mereka untuk menguasai teknologi Microsoft. MSP akan mengadakan pelatihan teknologi, membuat aplikasi dan memimpin diskusi seputar teknologi Microsoft, baik di kampusnya maupun di kampus dan sekolah lain. Dengan kualifikasi ini, MSP juga akan meningkatkan keahlian dan kesempatan karir mahasiswa di industri TI.

msp 2016

Pendaftaran Microsoft Student Partner dapat dilakukan melalui link berikut: https://msdn.microsoft.com/id-id/microsoftstudentpartners

Batas waktu pendaftaran adalah pada tanggal 25 Februari 2016.Program MSP ini terbuka untuk semua jurusan/program studi dan semua angkatan. Microsoft Student Partner akan melakukan hal-hal yang luar biasa:

  • Menjalankan kegiatan pelatihan dan hackathon
  • Membuat game dan aplikasi
  • Mengadakan acara teknologi dan memberikan demo di kampus
  • Memimpin diskusi di klub teknologi dan komunitas pengguna teknologi
  • Membangun jaringan global mereka dengan para ahli industri
  • Bergabung dengan acara pelatihan eksklusif Microsoft untuk mempelajari teknologi dan layanan terbaru
  • Meningkatkan keahlian dan kesempatan karir mereka
  • Dapatkan pekerjaan yang menakjubkan

Selainitu, kami juga ingin mengingatkan bahwa kompetisi global Microsoft Imagine Cup 2016 masih membuka proses submission hingga tanggal 28 Februari 2016. Untuk rincian mengenai kompetisi ini, dapat dilihat melalui link berikut: https://www.imaginecup.com/Country/Details/ID.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close