People Innovation Excellence
 
Feature Image

Summer Course Game Jam Project with Coventry University, United Kingdom

Awal bulan Mei 2016 ini, School of Computer Science BINUS University khususnya jurusan Game Application and Technology kedatangan tamu mahasiswa-mahasiswa Games Technology Program dari Coventry University, Inggris. Datang pada tanggal 10 Mei 2016 menginap di BINUS Square, dan memulai kegiatan di BINUS University pada tanggal 11 Mei 2016.

Pada tanggal 11 Mei, Coventry University melakukan kunjungan dan kegiatan perkenalannya di BINUs University. Kegiatan perkenalan ramah tamah yang disambut oleh Dean of School of Computer Science, Bapak Fredy Purnomo, berlangsung santai. Pihak Coventry diwakilkan oleh lecturer mereka yaitu, Maurice Hendrix dan Victoria Bloom. Selain perkenalan, mahasiswa-mahasiswa Coventry University juga melakukan campus tour, game jam briefing, discussion, group formation and planning.

Hari kedua tanggal 12 Mei 2016, kegiatan yang dilakukan adalah game jam dan ada lecturer session. Hari ketiga yaitu pada tanggal 13 Mei 2016, mahasiswa dan lecturer dari Coventry University selain kegiatan lecture session dan Game Jam, mereka juga diajarkan bagaimana cara bermain angklung.

Hari Sabtu tanggal 14 Mei 2016, kegiatan mahasiswa dan lecturer dari Coventry University adalah Games Developer Visit yaitu mengunjungi Anantarupa Studio dan Cultural Visit yaitu mengunjungi Kota Tua ( Museum Fatahillah ).

Mereka juga melakukan kunjungan ke Bogor tepatnya di Kampung Budaya Sindang Barang untuk bermain angklung, belajar membatik, bermain egrang dan lain-lainnya pada hari senin 16 Mei 2016. Terlihat dari kegiatan yang dilakukan, mereka amat sengat menikmai kegiatannya.

Kegiatan Short Course mereka berkahir di hari Selasa tanggal 17 Mei 2016.

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close