People Innovation Excellence
 
Feature Image

Penyerahan SK Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi ( AIPT ) – BAN PT Kepada BINUS University

Hari ini merupakan hari yang spesial dan berarti bagi BINUS University. Karena pada hari ini BINUS University resmi medapatkan akreditasi A oleh BAN PT. Acara yang dihadiri oleh  Bapak Dr. Totok Prasetyo selaku Direktur Pembinaan Kelembagaan Pendidikan Tinggi dari Kemenristedikti dan Ibu Dr. Illah Sailah selaku Ketua Kopertis Wilayah III dan seluruh pemimpin yayasan Bina Nusantara serta pemimpin BINUS University, bertemakan penyerahan SK Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) – BAN PT kepada BINUS University yang mendapatkan akreditasi A.

Selamat kepada BINUS University yang telah meraih akreditasi A, semoga semakin sukses kedepannya, semakin berinovasi dan menciptakan lulusan-lulusan terbaik.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close