People Innovation Excellence

Mahasiswa SoCS Raih Juara 1 Pada Kompetisi LINE Dev Challenge

Mahasiswa jurusan Cyber Security dan Computer Science School of Computer Science, Michelle Neysa dan Eric Marcelino memenangkan kompetisi yang diadakan oleh LINE yaitu LINE Dev Challenge sebagai juara 1.

Mereka menang untuk kategori Student dengan aplikasi yang mereka buat yaitu Qiwi Portal. Qiwi Portal adalah aplikasi mengenai chatbot, yang dimana chatbot tersebut dapat mencari informasi tentang beasiswa, dapat membuat agenda atau task, dapat menghitung matematika, dan chat bot ini dapat mengerti 20 bahasa. Yang unik dari aplikasi ini adalah apliaksi ini dapat menjawab pertanyaan yang kita tanyakan, contoh : Siapakah Presiden RI? aplikasi akan menjawab : Presiden Joko Widodo. Kesimpulannya aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat memudahkan pelajar untuk belajar.

Selamat untuk Neysa dan Eric, terus kembangkan potensi nya dan selalu sukses untuk kedepannya.

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close