People Innovation Excellence
 
Feature Image

Mahasiswa School of Computer Science BINUS University Memenangkan Kompetisi FIT Competition 2017

Tanggal 3 Mei 2017, mahasiswa dari School of Computer Science, BINUS University yang terdiri dari mahasiswa/i jurusan Computer Science dan Cyber Security mengikuti perlombaan FIT Competition 2017 yang diadakan oleh mahasiswa himpunan TI dari UKSW ( Universitas Kristen Satya Wacana ). BINUS mengirimkan 4 tim, yaitu tim Tim Petir untuk kategori Network Security, Tim Culliver, Tim Korina, dan Tim Remora untuk kategori Mobile.

Tim Petir terdiri dari Michelle Neysa, Anthony Viriya, dan Abdillah Muhammad. Lalu Tim Culliver yaitu Andrianto, Hizkia Prana Lemuel dan Jonathan Gozali. Tim Korina yaitu Julius, Wilson, dan Ivan H. yang terakhir adalah tim Remora yaitu Yogi dan Agus.

Pada perlombaan kali ini Tim Petir meraih juara 2 untuk kategori Network Security dan Tim Culliver memenangkan juara 2 untuk kategori Mobile. sedangklan kedua tim lainnya belum mendapatkan juara.

Selamat untuk tim Petir dan Tim Culliver, sukses selalu dan terus berkembang.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close