People Innovation Excellence
 
Feature Image

Kunjungan Thai-German Graduate School ke BINUS University

School of Computer Science, BINUS University mendapatkan kunjungan internasional dari Thai-German Graduate School atau yang lebih dikenal dengan TGGS. Kunjungan ini dilaksanakan dalam 2 hari yaitu tanggal 10 dan 11 Agustus 2017. Hadir dalam kunjungan kali ini adalah Asst. Prof. Dr. Monpilai Narasingha, beliau merupakan TGGS Dean, lalu Dr.-Ing. Chayakorn Netramai, beliau adalah Lecturer Di TGGS dan Associate Dean, serta Asst. Prof. Dr. Chaiyod Pirak, Assistant Dean.

Pada kunjungan hari pertama yaitu tanggal 10 Agustus 2017, Dr.-Ing. Chayakorn menjadi pembicara pada acara Create Sharing Knowledge yang diselenggarakan oleh SoCS. Beliau membawakan seminar dengan tema Multidisciplinary Research And Education For Future Technologies.

Pada hari ke 2 yaitu tanggal 11 Agustus 2017, Kegiatan kunjungan ini dimulai dari rapat kerjasama antara TGGS dan BINUS University , setelah itu diikuti dengan seminar yang dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswa SoCS yang diadakan di Kampus Anggrek, BINUS university. Setelah itu beliau berkeliling melihat-lihat ruang kelas, ruang lab, auditorium dan terakhir berfoto bersama dengan beberapa dosen SoCS yang juga merupakan alumni dari TGGS.

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close