People Innovation Excellence

Digital Challenge 2017

Apa itu Digital Challenge 2017?

Dalam rangka mensukseskan Asian Games ke-18 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang, Kementrian Komunikasi dan Informatika, didukung oleh Ericsson Indonesia mengadakan sebuah hackaton online dengan tema “Feel The Experience Of Being Connected In 18th Asian Games 2018”.
Asian Games adalah event olah raga terbesar di Asia. Asian Games ke-18 akan diadakan di Jakarta-Palembang pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 mendatang, dengan mempertandingkan 39 cabang olah raga, 52 disiplin, dan 426 pertandingan. Jakarta – Palembang akan menjadi sorotan Asia selama Asian Games ke-18 berlangsung, ketika 9.500 atlet, 5.500 ofisial dan wasit, 20.000 relawan dan tenaga kerja, serta 3.500 wartawan akan berada di Jakarta-Palembang untuk event ini.

Hadiah utama :

3 Finalis terbaik di masing-masing kategori akan mempresentasikan karyanya di Kementrian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, pada tanggal 28 September 2017, untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan ke Ericsson Studio dan Ericsson Garage di Swedia, dan hadiah hiburan.

Kategori Lomba :

  • Sport Digital Experience (link)

Tema Sport Digital Experience adalah aplikasi untuk memperkaya dan menambah pengetahuan para penonton saat menonton pertandingan dan berinteraksi dengan acara olahraga atau informasi event di perangkat apapun.

  • Smart City Digital Services (link)

Tema Smart City Digital Services adalah aplikasi untuk menyediakan layanan digital yang mudah digunakan untuk para pengunjung, atlet, staff, relawan selama tinggal dan menginap di Jakarta dan Palembang dan beberapa tempat disekitarnya.

ayo ikuti lombanya~!!


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close