People Innovation Excellence
 
Feature Image

The 2nd International Conference on Computer Science and Computational Intelligence (ICCSCI) 2017

International Conference on Computer Science and Computational Intelligence (ICCSCI) adalah acara forum conference yang daidakan dua tahun sekali bagi para periset, insinyur dan ilmuwan untuk menyebarkan pengetahuan dan penelitian mereka di Ilmu Komputer, Kecerdasan Komputasional dan Teknologi Informasi. Konferensi tersebut dengan hangat menyambut baik calon penulis untuk menyampaikan penelitian dan gagasan mereka kepada ICCSCI 2017, dan berbagi pengalaman berharga dengan para ilmuwan dan ilmuwan di seluruh dunia

Tahun ini adalah kedua kalinya ICCSCI diselenggarakan. Kali ini diselenggarakan di Bali, Indonesia dan bertempat di Hotel Bali Dynasty Resort pada tanggal 13-14 Oktober 2017 dan juga dilakukan secara online di Kampus Anggrek, BINUS University Jakarta. Conference ini dihadiri oleh Prof. Patrick Hénaff sebagai keynote speaker dari LORIA laboratory, University of Lorraine-INRIA – CNRS, Perancis dan Dr. Surya Sumpeno, ST., M.Sc., dari Departemen Teknik Elektro,Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, Indonesia.

Dalam acara ini yang dinobatkan sebagai Best Paper Award adalah Felix Martinez Rios, dengan paper yang berjudul A new hybridized algorithm based on Population-Based Simulated Annealing with an experimental study of phase transition in 3-SAT. Serta Best Presenter Award dinobatkan kepada Hanry Ham, Bambang Krismono Triwijoyo, Alexander A.S. Gunawan, Harris Kristanto Husien, Felix Martinez Rios, Husni Thamrin, Fredy Purnomo, Lili A. Wulandhari, Meiliana, Derwin Suhartono, Ro’fah Nur Rachmawati, Ferdinand A. Luwinda, Faisal, dan Budi Yulianto.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close