People Innovation Excellence

Final Hackathon in Binus Tech

Kompetisi Hackathon in Binus Tech telah sampai pada babak Final hari ini tanggal 14 Mei 2018 yang diadakan di Kampus Anggrek. Hackathon in Binus Tech adalah kompetisi hackathon yang diadakan oleh School of Computer Science bekerja sama dengan iQuartz, yang dimana pada kompetisi ini peserta lomba diminta untuk membuat aplikasi hanya dalam waktu 72 jam. Dalam acara final, para peserta lomba mempresentasikan hasil yang sudah mereka kerjakan.

Juara 1 dalam kompetisi ini adalah Tim GG yang beranggotakan Grady Gunarsa dan Gracia Natasha, juara 2 diraih oleh Smitty Werben Jeagarman Jensen yang beranggotakan Rafael Herman Yosef, Edward Keitaro Heru dan Calvina, serta juara 3 diraih oleh Ignis in Aqua yang beranggotakan Andreas Martin, Mike Christ Heru, dan Hansen Young.

Selamat kepada para pemenang, semoga selalu sukses dan terus berprestasi.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close