People Innovation Excellence
 
Feature Image

Innovation Camp 2018

Innovation Award merupakan event yang diadakan oleh Knowledge Management Binus yang merupakan ajang kompetisi ide inovasi di lingkungan Binus Group. Innovation Camp dan Field Study dilakukan sebagai bagian acara dalam kegiatan tahunan ini.

Peserta yang mengikuti innovation Camp ini sebanyak 15 tim, termasuk dari tim Socs. Terdapat 3 tim socs yaitu tim aeris, founded dan socs binus univ. Ketiga team berangfotakan dosen-dosen muda dari School of Computer Science.

Innovation camp berlangsung selama 3 hari dimulai dari tgl 24 juli 2018 berakhir tanggal 26 juli 2018. Pada hari pertama peserta innovation camp melakukan kunjungan ke BCA learning institute di Sentul yang dimana pada kegiatan ini peserta berkesempatan mengunjungi Gallery BCA dan mendapatkan pengarahan dari tim BCA. Hari kedua diadakan pematangan konsep sistem yang sudah dibuat dengan arahan mentor. Hari 3 dilakukan presentasi dari 15 tim yang akan mendapatkan arahan dan saran dari Internal dan eksternal  coach.

Manfaat dari Innovation Camp ini adalah, para peserta diharapkan dapat memantapkan inovasi yang telah dibuat yang dimana sistem tersebut dapat berguna bagi masyarakat luas.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close