People Innovation Excellence
 
Feature Image

Parents Day B2022 – Batch Pertama

Pendidikan dimulai dari keluarga. Sebagai komitmen dari Binus dalam mendidik dan mengembangkan karakter dan kemampuan dari mahasiswa, pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 diadakan Parents Day B2022 batch pertama. Tujuan dari Parents Day adalah dalam rangka mengumpulkan seluruh orang tua/wali dari mahasiswa Binusian untuk dapat berdiskusi dengan pengelola program studi.

Peserta Parents Day Kampus Alam Sutera
Peserta Parents Day Kampus Kemanggisan

Bapak Andry (Head of GAT Program) dan Bapak Aditya (Head of Cyber Security Program) bersama Ibu Jeklin sebagai Deputy Head of CS Program menyapa dan berdiskusi dengan orang tua/wali mahasiswa di kampus Anggrek, Kemanggisan. Pada waktu yang sama, Bapak Derwin (Head of CS Program) dan Bapak Bayu (CCC Network Technology) bertemu dengan orang tua/wali mahasiswa di kampus Alam Sutera, Tangerang.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan orang tua bisa tetap terlibat untuk memantau perkembangan mahasiswa demi tercapainya tujuan pendidikan secara menyeluruh.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close