People Innovation Excellence
 
Feature Image

Trial Class – Program Computer Science, Program Mobile Application and Technology, Program Game Application and Technology, dan Program Cyber Security

Program Computer Science, MAT, GAT, dan Cyber Security mengadakan trial class kepada beberapa SMA dari berbagai daerah di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang yang bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk siswa/i SMA untuk merasakan suasana perkuliahan di jurusan Computer Science, MAT, GAT, dan Cyber Security BINUS University serta mendapatkan pengetahuan mengenai mata kuliah di jurusan-jurusan tersebut. Trial class ini diadakan di Kampus Anggrek dengan pembicara Bapak Fidelson Tanzil untuk Program Computer Science, Ibu Sonya Rapinta untuk Program MAT, Bapak David untuk Program GAT dan Saudari Monica untuk Program Cyber Security.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close