People Innovation Excellence
 
Feature Image

Muhamad Ichwan N (PPTI Batch 1 )

Sebuah kebangggaan tersendiri bagi saya menjadi lulusan Universitas Bina Nusantara. Berawal menjadi Binusian 2013 dan kurang lebih 3,5 tahun menjalani perkuliahan tentu bukan proses yang mudah. Banyak pengalaman berharga yang dilalui serta banyak juga pelajaran-pelajaran penting yang dapat diambil dan tidak sedikit itu semua membentuk pribadi saya yang sekarang.

Selama masa perkuliahan, banyak bagian dari diri saya yang berkembang. Bukan hanya secara hardskill seperti kemampuan programming dan softskill, tetapi pola pikir dan karakter saya juga ikut berkembang.Tentunya ini semua berkat dosen-dosen pengajar yang punya komitmen untuk mencerdaskan generasi mendatang. Perkulian yang asyik serta seru dan juga sharing pengalaman atau gambaran tentang dunia kerja dari para dosen membuat saya lebih mempersiapkan diri saat nantinya berada di dunia kerja.

Terima kasih kepada Universitas Bina Nusantara jurusan Teknik Informatika. Terima kasih dosen-dosen yang sudah mengajar saya selama masa perkuliahan. Terima kasih Bu Meiliana yang sangat membantu ketika butuh informasi tentang perkuliahan di Binus. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu selama masa perkuliahan dan skripsi. Dan tak lupa teman-teman PPTI Batch 1 yang sudah bersama melewati perkuliahan bersama hingga akhir. Akhir kata, jangan hanya ingat kebutuhan hidup hingga lupa gunanya kita hidup.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close