People Innovation Excellence
 
Feature Image

Meet Up Activity – Komunitas Phyton Indonesia

School of Computer Science terus membangun kerjasama dengan para pelaku dunia IT termasuk komunitas dan pada kali ini SoCS menghost acara meetup Komunitas Python Indonesia yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018 di Kampus Anggrek. Di meetup ini ada 3 topik yang dibawakan oleh para pembicara. Bapak Alexander Gunawan dari BINUS membawakan topik “Indonesian Question Answering System on Intelligent Humanoid Robot”, Bapak Ikhsan Noor Rosyidin dari Jublia Pte Ltd membawakan topik “Flask Application Dispatcher”, dan Bapak Zaki Akhmad dari Xoxzo Inc membawakan topik “Validasi Nomor Telepon”. Para peserta yang berasal baik dari kalangan akademisi maupun industri aktif berpartisipasi dalam sesi panel discussion dan Q&A. Acara ditutup dengan sesi foto bersama serta makan siang dan networking.

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close