People Innovation Excellence
 
Feature Image

Study Tour Mahasiswa GAT Mengunjungi Perusahaan Game AGATE di Bandung

Sebagai bentuk pengkayaan ilmu bagi mahasiswa, Game Application & Technology (GAT) mengadakan study tour ke kota Bandung dan mengunjungi Agate, salah satu game studio disana pada tanggal 28 November 2018. Mahasiswa GAT yang ditemani oleh beberapa dosen (Pak Andry Chowanda, Pak Derwin Suhartono, Bu Santy, dan Pak Yogi Udjaja) ini mendapatkan pengalaman mengenai sejarah perkembangan Agate sampai dapat mencapai level Internasional sekarang ini. Pada kesempatan ini mahasiswa juga mendapatkan informasi mengenai pola dan budaya kerja yang ada di game studio serta proses produksi sebuah game dari awal hingga akhir. Mahasiswa juga dapat memahami karir mereka kedepan di industri game, seperti menjadi Game Programmer, Game Designer, 2D atau 3D Artist, Game Sound Engineer, Game Tester atau QA, Game Producer, dan beberapa role lainnya juga.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close