People Innovation Excellence
 
Feature Image

ARTIBO – Sahabat Terbaik Pengguna AI

ARTIBO adalah proyek Kickstarter kedua dari Cubroid. Coding Block Cubroid berhasil sepenuhnya, yang semuanya berkat pendukung kami yang menginvestasikan, menunggu dengan sabar dan percaya pada kami di setiap langkah. Kami mendapat produk yang dikirim tepat waktu untuk Blok Coding kami, tetapi kami akan bekerja untuk proses pengiriman yang lebih cepat dan lebih lancar untuk proyek ini. Kami sangat bersemangat untuk kembali ke Kickstarter untuk membuat kisah sukses kedua untuk Cubroid dan Artibo. SEOUL, Korea Selatan, 31 Juli 2018 / PRNewswire / – Memperkenalkan proyek robot Cubroid yang kedua: ARTIBO. Cubroid awalnya diluncurkan pada tahun 2017 dengan Blok Coding pendidikan AI dan kembali dengan robot baru untuk coders, non-coders, anak-anak dan orang dewasa semua sama. Hanya telah dipamerkan di pameran perdagangan seperti Pameran Elektronik Konsumen Internasional (CES) dan Kongres Dunia Seluler (MWC) sejauh ini, Cubroid sekarang akan menyediakan Artibo bagi konsumen umum.

Artibo adalah sahabat terbaik pengguna AI, yang dirancang untuk membuat kehidupan sehari-hari yang jauh lebih sederhana. Asisten di rumah yang cukup kecil untuk muat di mana saja dan juga cukup efisien untuk pergi ke mana pun Anda pergi. Ketika semua bagian terhubung, Artibo memiliki tinggi sekitar 97mm dan berat kurang dari satu pon (240g) – dengan blok AI dengan berat kurang dari setengah pon. ARTIBO sekarang tersedia untuk kembali dengan janji mulai dari $ 79 atau sekitar £ 60 untuk pendukung burung super awal, menawarkan penghematan yang cukup besar dari harga ritel yang direkomendasikan sebesar $ 149. Berbagai aksesoris juga tersedia untuk robot imut yang membantu Anda memperluas fungsi, tampilan, dan gayanya. Dilengkapi dengan suara yang ramah untuk respons yang lebih alami ARTIBO sebagai robot terjangkau dengan kepribadian yang hanya berukuran di bawah 100 mm dan mudah diatur tanpa perlu pengkodean. “Fungsi chatbot Artibo memungkinkan Anda menerima respons yang alami dan jelas dari Artibo ketika Anda mengajukan pertanyaan atau mengajukan permintaan. Menggunakan kamera dalam blok AI, Artibo dapat menguraikan dan mengenali objek dan / atau gambar.

Azani & Kenny Key

Sumber :

https://www.prnewswire.com/news-releases/my-best-friend-artibo-cubroid-introducing-second-robot-to-make-lives-easier-with-ai-block-features-and-coding-education-for-all-300689096.html

https://www.kickstarter.com/projects/cubroid/my-best-friend-artibo

https://www.geeky-gadgets.com/artibo-robot-hits-kickstarter-31-07-2018/


Published at : Updated
Written By
Azani Cempaka Sari, S.Kom.,M.T.I
Subject Content Coordinator Network Centric | School of Computer Science

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close