People Innovation Excellence
 
Feature Image

Naufal Prakoso, Mahasiswa School of COmputer Science Yang Diundang Menghadiri Google I/O 2019

Naufal Prakoso, mahasiswa Shool of Computer Science semester 4, yang juga merupakan Lead dari program DSC Google untuk BINUS University, mendapatkan kesempatan mengikuti event tahunan yang diadakan oleh Google, yaitu Google I/O 2019. Event yang dilaksankan di kantor pusat Google di Sillicon Valley Amerika Serikat ini diadakan selama 3 hari pada tanggal 7-9 Mei 2019.


Dalam keikutsertaannya di conference event Google I/O tersebut, Naufal tidak hanya hadir sebagai undangan, namun Naufal juga melakukan presentasi kegiatannya sebagai DSC Lead di BINUS University pada hari pertama event berlangsung. Presentasi tersebut dilakukan di Google Tech Building, Mountain View.


Pada hari ke dua Naufal mendapatkan kesempatan duduk di barisan depan pada saat conference Google I/O berlangsung. Tentu saja mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan CEO Google, sundar Pichai. Selain itu Naufal juga menghadiri beberapa key note presentation mengenai update teknologi terbaru dari Google.


Hari ke tiga, Naufal berkeliling Googleplex dengan ditemani oleh Googler, serta mencoba produk-produk terbaru dari Google. Dari Indonesia tidak hanya Naufal, tetapi juga ada DSC Lead dari STT Nurul Fikri, Widyatama University, Gontor Darussalam University, dan UIN Sunan Kalijaga.


Sukses selalu untuk Naufal, terima kasih telah membawa nama Indonesia, membawa nama BINUS University ke event terbesar Google tahun 2019, yang juga merupakan kebanggan tersendiri bagi BINUS, mahasiswa nya menjadi yang terpilih untuk mengahdiri event tersebut. Bangga !


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close