People Innovation Excellence
 
Feature Image

Wisudawan / i dan Alumni School of Computer Science Meraih Binusian Award, Wibowo Award, dan Alumni Award

Sebagai bentuk kontribusi nyata dari lulusan Universitas Bina Nusantara, pada wisuda ke-60, berbagai penghargaan juga diraih oleh wisudawan/ti dan alumni School of Computer pada, yaitu:
1. Binusian Award
2. Wibowo Award
3. Alumni Award

Binusian Award diberikan kepada “Nergi Rahardi”, mahasiswa yang juga merupakan anggota Jollybee Programming Team. Penghargaan diberikan atas prestasi akademik dan inovasi yang tinggi dalam karya-karya yang dihasilkan, dan keaktifan dalam kompetisi tingkat Nasional maupun Internasional. Nergi saat ini berkarya sebagai developer di Google Singapore.

Wibowo Award diberikan kepada “Gracia Natasha”, mahasiswa Program Ganda Teknik Informatika – Matematika. Penghargaan diberikan atas prestasi akademik dan keaktifan dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Universitas Bina Nusantara. Gracia saat ini sudah berkarya di Traveloka sebagai Developer.

Binus Alumni Award diberikan kepada Tyovan Ari Widagdo. Prestasi dan kontribusi kepada BINUS maupun masyarakat sudah terbukti sangat besar. Saat ini, Tyovan berperan sebagai wakil dari Ikatan Alumni SoCS. Selain itu, Tyovan juga merupakan Founder @hiappid & @bahasodotcom. Tyovan juga dikenal pada Forbes 30 Under 30, Top World 100 Young Innovator (YouNoodle USA), serta The Asian Prodigy (by FQ German).

Selamat untuk para Binusian dari SoCS yang berprestasi. Semoga menjadi inspirasi untuk semua adik kelas supaya dapat berkarya nyata bagi masyarakat.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close