People Innovation Excellence

Student Research

Kerja Praktek Non-Reguler merupakan program unggulan SoCS dengan tujuan membantu mahasiswa dalam melakukan penelitian dua semester. Di semester pertama, keterlibatan mahasiswa akan diakui sebagai laporan kerja praktek dan di semester kedua akan diteruskan sebagai skripsi non-kelas.

Proses yang harus dilakukan untuk mengikuti program Kerja Praktek Non-Reguler:

Prosedur Pengajuan Topik KP Non Reguler

Topik Penelitian

  • Topik penelitian KP Non-Reguler bisa didapatkan dari website SoCS:
    http://socs.binus.ac.id/category/researchtopic/
  • Apabila mahasiswa sudah memiliki topik diluar dari yang disediakan oleh pihak SoCS maka mahasiswa boleh mengajukan topik penelitian dengan mengikuti proses yang ada diatas.

Deadline

Deadline untuk proposal KP Non Reguler adalah sampai dengan tanggal 12 Maret 2016. Sehingga disarankan pengajuan dilakukan sebelum tanggal tersebut untuk mengantisipasi revisi proposal penelitian.

Deadline untuk mengumpulkan Laporan KP Non Reguler tanggal 20 Juni 2016. Pengumpulan KP Non Reguler dapat dilakukan di Lab Computing – Syahdan dan LIM. Adapun dokumen yang harus dikumpulkan adalah laporan KP Non Reguler sejumlah 2 buku dan log book minimal 5 ( lima ) kali pertemuan dengan dosen.

Download Format Proposal Skripsi dan KP Non-Reguler
Download Form Penunjukan Dosen
Download Log Book


Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close