People Innovation Excellence

Tim Jollybee dan Tim Petir Meraih Penghargaan di Compfest 2018

Tim Jollybee dan Tim Petir meraih penghargaan pada kompetisi Compfest X. Compfest merupakan event yang rutin diadakan secara setahun sekali oleh Fasilkom Universitas Indonesia yang dimana event tersebut terdiri dari Competition, Academy, Seminar, dan Main Event.

Untuk Competition yang diikuti oleh tim Binus, terdapat 200 tim yang mengikuti babak penyisihan untuk kategori Competitive Programming, dan diseleksi sebanyak 20 tim untuk babak final. Sedangkan untuk kategori Capture the Flag, terdapat 10 tim untuk berkompetisi di babak final.

Tim Jollybee yang terdiri dari 2 tim, yaitu Tim Sabifaka yang beranggotakan Jasson Liudy, William Gunawan Eka dan Rico Filberto, dan Tim Edward’s Squad yang beranggotakan Sebastian Mualim, Christopher Samuel dan Edward Keitaro, mendapatkan penghargaan 1st Honorable Mention dan 2nd Honorable Mention untuk kategori Competitive Programming.

Tim Sabifaka

Tim Edward’s Squad

Sedangkan Tim Petir yang beranggotakan Abdillah Muhammad Hasny dan Antoni mendapatkan penghargaan 1st Honorable Mention untuk kategori Capture The Flag.

Tim Petir

Selamat kepada semua tim atas prestasi yang telah diraih pada kompetisi Compfest 2018.

Last updated :

SHARE THIS