People Innovation Excellence

Selamat ! Tim Jollybee berhasil Meraih Juara 2 dan Juara 3 Pada Kompetisi ACM ICPC Maranatha Provincial 2018

Tim Jollybee kembali menuai prestasi dengan meraih gelar juara 2 dan juara 3 pada kompetisi programming ACM ICPC Provincial Maranatha 2018. Kompetisi ACM ICPC Maranatha ini diadakan di Maranatha University Bandung pada tanggal 21-22 September 2018.

ACM ICPC Maranatha merupakan bagian dari Asia Jakarta Regional Contest. Kompetisi yg diadakan oleh Maranatha University ini merupakan salah satu dari Provincial Contest, yang dimana 5 besar kompetisi ini berhak mengikuti final Asia Jakarta Regional Contest. Pemenang Asia Jakarta Regional Contest akan diundang untuk mengikuti World Final di Porto, Portugal tahun 2019 nanti.

Acara dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Teknologi Informasi Maranatha University, Bapak Dr. Hapnes Toba, M.Sc., disusul sambutan Regional Contest Director yaitu Ibu Yen Lina Prasetio, dan sambutan Rektor Maranatha University, Prof. Ir. Armien Z. R. Langi, yang selanjutnya diikuti dengan pemukulan gong sebagai tanda acara resmi dibuka.

Tim Jollybee yang meraih juara 2 yaitu tim Fishing yang beranggotakan Rafael Herman Yosef, Sebastian Mualim dan Vincent Alfred. Sedangkan yang meraih juara 3 yaitu tim Concave Rectangle yang beranggotakan Christopher Samuel, Lie Maximilianus Maria Kolbe, dan Andreas Martin.

Selamat kepada kedua tim, selalu sukses dan terus tingkatkan prestasi.

Last updated :

SHARE THIS