People Innovation Excellence

Prestasi Tim Jollybee Pada ICPC Asia Jakarta Regional Contest 2019

Kegiatan lomba ICPC Asia Jakarta Regional Contest 2019 telah usai. Hasil yang menggembirakan berhasil ditorehkan oleh kontingen Binus University.

Tim Kth-d Hyperdodecahedron, yang beranggotakan Rafael Herman Yosef, Sebastian Mualim, dan Christopher Samuel, berhasil menjadi Juara 3 (Gold Medalist) pada ICPC Jakarta 2019. Ini menjadi pencapaian terbaik bagi Jollybee dan Binus dalam berkompetisi di ICPC Jakarta sejak 2008.

Tim Lumen Fortuna (rank 7 dan beranggotakan Andreas Martin, Andreas Cendranata, dan Edward Keitaro Heru) dan Tim Saling Mengampuni (rank 9 dan beranggotakan Jasson Liudy, William Gunawan Eka, dan Rico Filberto) berhasil meraih Bronze Medal.

Tim Stronger (rank 21) yang beranggotakan Mike Christ Heru, Andre, dan Steven Geraldy, berhasil meraih National Silver Medalist.

National Bronze Medalist juga berhasil diraih oleh Tim AdaSophomore (rank 24 dan beranggotakan Owen Djonatan, Claire, Visto Kartika) dan Tim titikduave (rank 25 dan beranggotakan Donny Valentinus Chiara, Luis Anthonie Alkins, Daniel Agatan). Hasil ini menjadi hasil terbaik yang dimiliki Binus saat ini dalam pagelaran ICPC Asia Jakarta. Semoga prestasi ini dapat ditularkan ke anggota Jollybee lainnya.

Last updated :

SHARE THIS