People Innovation Excellence
 
Feature Image

[Invitation] Microsoft Developer Conference 2012: Windows 8

Windows 8 Consumer Preview telah diluncurkan tanggal 29 Februari 2012 yang lalu. Lebih dari 1 juta orang telah mengunduhnya dalam 24 jam pertama! Sebuah pencapaian luar biasa, yang tentunya membuka peluang besar bagi rekan-rekan Developer untuk mengembangkan aplikasi di atas platform baru ini. Ditambah lagi dengan aplikasi Metro yang baru yang ditujukan untuk pengguna peralatan berbasis sentuh seperti slate dan tablet.

Dalam Microsoft Developer Conference ini, rekan-rekan Developer akan mempelajari mengenai seluk-beluk pemrograman aplikasi Metro di Windows 8, langsung dari para ahlinya. Indonesia juga mendapat kehormatan dengan hadirnya Neil HutsonSenior Director dari Microsoft Corp sebagai pembicara Utama dalam acara ini. Benar-benar sebuah kesempatan langka!

Lokasi: Balai Kartini, Mawar Room

Waktu:

Seminar:
Selasa, 1 Mei 2012, 09.00 – 17.00

Workshop:
Rabu, 2 Mei 2012, 09.00 – 17.00

Audience: Developer, ISV

Profil Pembicara Utama

Description: Description: Description: http://www.microsoft.com/indonesia/edmmsdevconference/images/NeilHutson.jpg

Neil Hutson,
Senior Director of Platform Evangelism, Microsoft Corporation, USA

Neil Hutson adalah Senior Director for Platform Evangelism di Microsoft Corporation, USA. Tugas Neil adalah membantu developer membangun aplikasi untuk Windows 8, Windows Phone dan Windows Azure di seluruh dunia, selain tugas-tugas lain yang berhubungan dengan hal itu. Sebelumnya, Neil bertanggung jawab untuk membantu developer memanfaatkan produk-produk Windows Server, dan juga memimpin tim Teknikal Microsoft di Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA – Europe, Middle East and Africa). Neil sangat bersemangat untuk hadir di Indonesia dan menyampaikan berbagai peluang yang muncul dengan kehadiran Windows 8.

Berikut adalah topik-topik yang akan dibahas pada Microsoft Developer Conference ini, yang akan fokus pada pengembangan aplikasi di Windows 8 :

  • The Windows 8 Platform for Metro Style Apps
  • Designing with Metro Principles and Windows Personality
  • Everything Web Developers Must Know to Build Metro Style Apps
  • Building Metro Style Apps with XAML: What .NET Developers Need to Know
  • Building Windows 8 Metro Style UI
  • Integrating with Windows 8 Experiences
  • Bring Your Apps to Life with Tiles and Notifications
  • How and When Metro Style Apps Run
  • Building Metro Style Apps for Modern Hardware

Informasi Pendaftaran

Pendaftaran Seminar (1 Mei 2012) dapat dilakukan dengan menghubungi: Pety Sulistiawati di 021-94488533 atau melalui email di pety@peekaboo-world.com

Bagi peserta Workshop, harap mempersiapkan hal-hal berikut:

  • Membawa laptop/notebook
  • Menginstall Windows 8 Consumer Preview
  • Menginstall Visual Studio 11 Beta

Materi Workshop berupa bahan Hands-on Lab, installer Windows 8 Consumer Preview dan installer Visual Studio 11 Beta dapat diambil pada saat Seminar atau pada saat Workshop.



Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close