People Innovation Excellence
 

YES! Teknopreneur Forum is back!

 Setelah berdiskusi seru soal software, kali ini Teknopreneur Forum akan digelar dengan tema energi terbarukan. Sebab sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia menyimpan potensi energi baru dan terbarukan yang besar. Pemerintah juga melihat potensi tersebut dan memperkirakan kebutuhan investasi pengembangan energi baru dan terbarukan sebesar Rp4,6 triliun dalam Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

Amerika Serikat, Selandia Baru, Kanada, Jerman, Prancis dan beberapa negara lainnya juga secara aktif menanamkan investasi energi terbarukan di Indonesia. Jadi seberapa besarkah potensi pasarnya di Indonesia? Bagaimana strategi memasuki dan mengembangan dalam bisnis ini? Inovasi seperti apa yang diperlukan di industri ini? Cari tahu semuanya lewat dua narsum :

  • Direktur Pusat Teknologi Konversi dan Konservasi Energi BPPT, Ir. Andhika Prastawa
  • Country Director for Indonesia A-Wing International, Ananda Setyo Ivannanto

Detail event:

Hari, tanggal  : Kamis, 12 Juli 2012

Waktu             : Pukul 18.30 – 21.00 WIB

Tempat           :  Teknopreneur Indonesia

                           (Rumah Indovasi) Jl. Senopati 79, Jakarta

So, what are you waiting for? Segera registrasi untuk hadir di acara (terbatas 30 peserta) via: info@teknopreneur.com dengan mencantumkan nama dan nomor ponselmu.

Cp : 021 726 1913 ext 101 (Wayan)

Akses juga www.teknopreneur.com untuk mendapat berbagai informasi seputar bisnis teknologi.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close