Berikut adalah nama finalis dari Mobile Application Design and Concept :

Nama Sekolah Gambaran Aplikasi
Boston Bilardo SMAN 63 Jakarta Games untuk mengenang dan mengingat salah satu masa kejayaan dari sebuah kerajaan besar di Indonesia, yaitu kerajaan Majapahit
Dio Reza Maulana Hadi SMK TELEKOMUNIKASI TELESANDI BEKASI Aplikasi bernama “PAHLAWAN GARUDA”. Garuda disini akan menolong sesama temannya (burung) yang akan di buru oleh pemburu.
Dionysius Hadipurnawan Mobile Application mengajak pengguna untuk berkreasi dalam membuat sebuah kain, mulai dari corak-corak pilihan dan berbagai jenis warna khas kain-kain tersebut.
Galih Priambodo SMA 108 Jakarta Aplikasi “Where’s Your Smile? – Alarm” adalah salah satu aplikasi alarm yang ini hanya bisa di nonaktifkan dengan cara senyum kepada kamera.
Roza Andalika SMAN 63 Jakarta Aplikasi visual proyeksi rancangan dalam ruangan, tidak hanya bentuk ruangan yang bisa dibentuk tetapi juga benda yang terdapat di dalamnya.
Cindy Carmella SMA Santo Andreas Petak Sembunyi ini adalah sebuah game tentang petualangan. Petak sembunyi adalah nama lain dari petak “umpet” yang biasanya sering dimainkan oleh anak – anak jaman dulu, dan sekarang mulai sirna dan bahkan tidak ada. Dengan permainan ini, seseorang dapat melatih konsentrasi, sensor motoriknya, serta tidak lupa ikut mengembangkan budaya permainan tradisional Indonesia.
Hary Setiawan St. Kristoforus Jakarta Aplikasi untuk meningkatkan keamanan smartphone android
Nicholas J St. Kristoforus Jakarta Aplikasi gambaran gerakan tari yang realistis
Fernando C St. Kristoforus Jakarta Aplikasi khusus untuk bayi yang berisikan lagu klasik, bantuan belajar warna, bentuk dan kata.
Nikko Adrianus SMA Strada St Thomas Aquino Tangerang Aplikasi jadwal kuliah/kelas secara aktual

Peserta dimohon kehadirannya pada tanggal 6 Oktober 2013 pukul 08.00 di lantai 4 ruangan Auditorium Kampus Anggrek, Binus University, Jl Kebun Jeruk Raya No 27, Jakarta Barat 11530

Yang perlu dipersiapkan oleh peserta adalah :

  1. File presentasi yang berisi : latar belakang ( mengapa aplikasi dibuat ), fitur-fitur aplikasi, keunggulan aplikasi, dan gambaran tampilan layar aplikasi nantinya
  2. Presentasi dan tanya jawab selama 20 menit