People Innovation Excellence
 
Feature Image

Talkshow : Pemanfaatan Teknologi Game Online Dari Sisi Edukasi dan Konsekuensi Psikologis – Megaxus Olimpiade 2015

talkshowbinus_1_FB (2)

Bingung mau kemana tanggal 4 – 8 November? Mending ke Megaxus Olimpiade 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta aja yuk! Selain kamu bisa menyaksikan event tahunan kompetisi & pameran game berskala nasional, kamu juga bisa ikut menjadi saksi dari serunya kompetisi intenasional, yaitu Counter-Strike Online World Championship 2015.

Di Megaxus Olimpiade 2015 kamu bisa nyobain game-game Megaxus yang super seru seperti: Audition AyoDance, Counter-Strike Online, World In AyoDance, Royal Master dan Heroes Of Atarsia. Selain itu bakal ada juga artist performance, cosplay competition, k-pop cover dance competition, fun games, kuis, photobooth, dan lain-lain. Psst, kamu juga bisa bawa pulang merchandise eksklusif GRATIS!

Khusus tanggal 5 – 6 November 2015 pkl. 16.00 – 20.00 kamu juga bisa konsultasi dengan para ahli Psikologi BINUS di Parenting Clinic – Lounge BINUS di Grand Atrium Kota Kasablanka. Jangan lewatin juga talkshow mengenai “Pemanfaatan Teknologi Game Online dari Sisi Edukasi dan Konsekuensi Psikologis Penggunanya” hari Kamis, 5 November 2015, pukul 16.00–17.00 WIB dan “Perspektif Psikologi Visual Creator bagi Audience” hari Jumat, 6 November 2015, pukul 17.00–18.00 WIB di Megaxus Olimpiade 2015, Kota Kasablanka, Jakarta.

Nah kalo di Counter-Strike Online World Championship 2015 bakal diikuti oleh 7 negara peserta: Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Taiwan dan Hong Kong dengan total hadiah US$ 40.000. Sekaranglah saatnya gamers Indonesia membuktikan diri di kancah internasional!

Pengen info lebih lengkapnya? Langsung aja klik: http://bit.ly/olim15n

#‎Megaxus ‪#‎MegaxusOlimpiade ‪#‎CounterStrikeOnline ‪#‎CSO‪#‎CSOWC2015 ‪#‎CSOWorldChampionship2015 ‪#‎Esport ‪#‎KompetisiGame ‪#‎Game‪#‎ShootingGame ‪#‎FPS


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close