People Innovation Excellence
 
Feature Image

HOME

Pada zaman sekarang, teknologi telah membantu manusia dalam hamper setiap hal, seperti telepon untuk berkomunikasi, Global Positioning System (GPS) untuk membantu pengemudi kendaraan dalam perjalanan, internet untuk mendapatkan informasi, dan masih banyak hal lainnya.

Teknologi informasi merupakan hal yang sedang berkembang dengan pesat di dunia. Khususnya teknologi di bidang video game yang sudah banyak digemari masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Tingkat kompetisi dan persaingan di industri video game ini semakin ketat dan berkembang di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Sama seperti di negara-negara lain, Indonesia juga memiliki game developer yang mulai bermunculan dan berkembang, dimulai dengan adanya studio-studio game yang ikut serta dalam pameran game tingkat internasional dan diakui di mata dunia.

Selain mempunyai game developer yang berkembang, Indonesia juga memiliki banyak developer handal yang telah terbukti memenangkan juara pada berbagai game competition. Hal inilah yang mendorong Program Game Application and Technology dan mahasiswa serta mahasiswi Program Game Application and Technology dibawah naungan School of Computer Science (SoCS) mengajak siswa-siswi SMA/K se-Indonesia, untuk mengikuti event BEEFEST Games Development Competition yang bertemakan “Greater Nusantara

Sejalan dengan temanya, kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa developer Indonesia juga dapat memproduksi sebuah hasil karya game yang dapat menarik perhatian game developer internasional.

Acara ini memiliki beberapa tujuan, seperti:

  1. Mengembangkan talenta developer games di Indonesia agar dapat bersaing di jenjang nasional maupun internasional.
  2. Mengadakan pameran untuk menunjukkan hasil karya peserta lomba dan mahasiswa/i School of Computer Science khususnya program studi Game Application and Technology dan menunjukan hasil karya developer Indonesia.

Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close