People Innovation Excellence
 
Feature Image

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEREKRUTAN KARYAWAN BARU BERBASIS WEB PADA PT. MICROAD INDONESIA

ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEREKRUTAN KARYAWAN BARU BERBASIS WEB PADA PT. MICROAD INDONESIA

Oleh :  Kenzu Pangestu, Kms Moch Andi Zarkasi, Maria Seraphina Astriani

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat tiap tahunnya, penggunaan Internet dan Web juga semakin meningkat tiap tahunnya. Dengan semakin banyak orang yang terhubung ke Internet semakin banyak orang yang familier dengan Internet dan Web. Saat ini Internet telah memasuki hampir semua ranah kehidupan masyarakat Indonesia dan disemua lapisan masyarakat.

Dengan semakin banyak orang yang terhubung ke Internet maka permintaan akan sebuah Web pun kian meningkat dari hari ke hari. Dewasa ini hampir semua perusahaan berangsur – angsur menggunakan Web sebagai media digital pilihan utamannya termasuk dalam hal perekrutan karyawan baru. Seiring dengan semakin banyaknya permintaan pasar akan solusi perekrutan yang mudah dan efisien, Web yang berfokus pada perekrutan karyawan pun bermunculan seperti JobsDB.com dan JobStreet.com.

Meskipun telah banyak Web yang memfokuskan diri pada perekrutan karyawan tetapi semua Web tersebut dapat memenuhi kebutuhan setiap perusahaan. Oleh karena itu PT. Microad Indonesia memutuskan untuk merancang dan membuat sendiri sebuah Website dan sistem perekrutan karyawan baru yang dapat memenuhi semua kebutuhannya.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close