People Innovation Excellence
 
Feature Image

Keikutsertaan Jollybee Pada Perlombaan Vocomfest 2017

Pada tanggal 14 April 2017, Jollybee yang merupakan tim programming dari School of Computer Science, BINUS University mengikuti programming contest Vocomfest yang diadakan oleh UGM, Yogyakarta. Jollybee datang dengan 5 tim yaitu tim Aurora, tim Ignis, tim Kertas_HVS, tim Angel’s lovers dan tim Toup-Ord-Leir-Bag.

Sekilas mengenai Vocomfest, Vocomfest Programming Contest merupakan salah satu kompetisi pemrograman berbasis ACM-ICPC tingkat provincial. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Komputer dan Sistem Informasi Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Tiga finalis teratas akan langsung masuk ACM-ICPC 2017 tingkat regional Jakarta.

ICPC ditujukan untuk mahasiswa aktif S1, S2 dan diploma diseluruh Indonesia. Peserta berkompetisi dalam tim yang beranggotakan maksimal tiga orang. ICPC ini dilaksanakan dalam 2 babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Info lebih lanjut, dapat dilihat pada tautan berikut. (The ACM-ICPC http://icpc.baylor.edu, Asia Blog Link http://blog.sina.com.cn/cjhwang).

Dalam Vocomfest, Tim Jollybee BINUS meraih peringkat 4 yaitu tim Toup_Ord_Leir_Bag ( Christo Samuel, Edward Keitaro, Maximilianus​ ), peringkat 5 tim AuRorA ( Ricky sentoso, Antonius Ivan, Andi ), peringkat 7 tim Ignis ( Anton Wibowo, Handrian Vittorio, Nergi Rahardi ) dan peringkat 10 tim Angel’s Lovers ( Angelica Widjaja, Sebastian Mualim, Andreas Martin ).

Selamat untuk tim Jollybee , sukses terus dan semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi.

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close