People Innovation Excellence
 
Feature Image

Final Kompetisi BeeFest 2017

Ajang perlombaan BeeFest 2017 tahun ini telah kembali diadakan dengan menggandeng 1 kategori lomba baru yaitu Capture The Flag yang berhubungan dengan Cyber Security. Final kompetisi BeeFest ini diadalan pada hari Minggu 20 Agustus 2017 bertempat di kampus Anggrek, BINUS University.

Tahun ini, BeeFest 2017 terdiri dari 4 kategori lomba yaitu BNPC-HS, yang merupakan lomba programming, Mobile Application and Design Concept, lomba membuat sebuah mock up design untuk aplikasi mobile, Creative Game Idea Comptition yaitu sebuah lomba membuat konsep aplikasi game, dan Capture The Flag, yang merupakan lomba yang berhubungan dengan cyber security. Perlombaan yang rutin diadakan satu tahun sekali yang ditujukan untuk siswa-siswi SMA/SMK atau sederajat kali ini menambahkan kegiatan workshop / seminar pada pelaksanaannya. Seminar atau workshop ini terdiri dari Trial Class Android, Basic Hacking Class, Basic Competitive Programming Class, dan Game Design Class.

  1. Pemenang lomba BNPC- HSMedali perunggu di raih oleh : Jason Tedjosoesilo, Ahmad Haulian Yoga Pratama, Ryo Chandra Putra, dan Vincent. Peraih medali perak yaitu M. Salman Al Farisi, Inigo Ramli, dan Rania Rusly. Peraih medali emas yaitu Steven Wijaya dan Galangkangin Gotera. Champion diraih oleh Kezia Sulami.

  2. Pemenang lomba Mobile Application and Design ConceptMedali perunggu di raih oleh Timothy Kennedy. Peraih medali perak yaitu Yan Fery. Peraih medali emas yaitu Brian Rahula.

  3. Pemenang lomba Creative Game Idea CompetitionMedali perunggu di raih oleh Agustina Erliyana Mileni. Peraih medali perak yaitu Muhammad Rafli Satriandi. Peraih medali emas yaitu Pretty Aprillia.

  4. Pemenang lomba Capture The FlagMedali perunggu di raih oleh Bayu Fedra A. Peraih medali perak yaitu Muhammad Alifa R. Peraih medali emas yaitu Muhammad Fani Akbar.

Selamat kepada semua pemenang di semua kategori lomba. Sukses untuk kedepannya dan sampai jumpa di Event BeeFest 2018 !!


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close