People Innovation Excellence
 
Feature Image

Dosen Socs Meraih Best Teaching Award Tahun Akademik 2016/2017

Setiap akan memulai pembelajaran semester baru, BINUS University mengadakan acara Lecturer Gathering yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban sesama dosen dari semua jurusan di BINUS University.

Dalam acara tersebut, beberapa dosen yang terdiri dari semua jurusan mendapatkan penghargaan Best Teaching Award untuk tahun akademik 2016/2017. Untuk School of Computer Science dosen-dosen yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Ibu Rini Wongso, S.Kom.,M.T.I dari Computer Science, Bapak Timothy Yudi, S.Kom.,M.T.I dari Mobile Application and Technology, Bapak Edo Barfian, S.Kom.,M.T.I dari Game Application and Technology, Bapak Yohan Muliono, S.Kom., M.T.I. dari Cyber Security, Bapak Wikaria Gazali, S.Si., M.T dari Tehnik Informatika- Matematika, dan Ibu Ro’fah Nur Rachmawati, S.Si., M.Si dari Tehnik Informatika – Statistika.

Penghargaan ini adalah merupakan bentuk apresiasi dari BINUs University yang dilihat tidak hanya dari cara mengajar namun juga melakukan catur dharma dengan baik.

Selamat kepada Bapak Ibu Dosen yang meraih penghargaan tersebut, semoga sukses selalu dan prestasi ini bisa membuat dosen lainnya untuk terpacu menjadi lebih baik.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close