People Innovation Excellence
 
Feature Image

Promosi Doktor Ilmu Komputer – Dr. Budi Yulianto, S.Kom., M.M., CBA.

Pada hari Sabtu, 07 Juli 2018, Bina Nusantara University telah memiliki lulusan Doctor Computer Science (DCS) pertama yaitu Dr. Budi Yulianto, S.Kom., M.M., CBA. Bapak Budi lulus dengan Summa Cum Laude dan menjadi Doktor ke-63 dari Bina Nusantara University.

Topik disertasi Bapak Budi yang berjudul “Model Arsitektur Perangkat Lunak MOOC Berbasis Teori Belajar Untuk Pembelajaran Pemrograman Komputer” dipresentasikan dengan sangat baik dan mendapatkan nilai A dari para penguji dan promotor.

Adapun Promotor dan Ko-Promotor dari Bapak Budi adalah Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM., R. Raymond Kosala, B.Eng., M.Eng., Ph.D., dan Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M. Kom. Ketua Penguji dari sidang ini adalah Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS, M.Sc., ditemani dengan para penguji Harco Leslie Hendric Spits Warnars, S.Kom., MTI., Ph.D, Prof. Dr. Ir. Suhono Harso Supangkat M.Eng., dari ITB, dan Dr. Ir. Yaya Heryadi, M.Sc.

Mari kita ucapkan selamat dan sukses selalu kepada Dr. Budi Yulianto, S.Kom., M.M., CBA. Semoga prestasi dan keberhasilan-nya dapat menginspirasi kita semua untuk selalu menimba ilmu setinggi mungkin!


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close