People Innovation Excellence
 
Feature Image

Sidang Promosi Doktor Ilmu Komputer Dr. Derwin Suhartono, S.Kom., M.T.I.

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia menyelenggarakan Sidang Promosi Doktor kepada Bp. Derwin Suhartono. Disertasi dengan jusul “Studi Mengenai Mekanisme Atensi Pada Deep Learning Untuk Anotasi dan Analisa Kalimat Argumentasi” berhasil disampaikan di Aula Gedung B Lantai 1 pada hari Senin, 16 Juli 2018.

Bp. Derwin yang saat ini sebagai Head of Computer Science (HoP) merupakan lulusan ke-69 dari Program Doktor Ilmu Komputer dari Universitas Indonesia dan lulus dengan predikat “Sangat Memuaskan”.

Pada sidang terbuka ini, Bp. Derwin didampingi oleh Prof. Dr. Ir. Aniati Murni Arymurthy, M.Sc. sebagai Promotor dan Dr. Eng. Mohamad Ivan Fanany, S.Si., M.Kom. sebagai ko-Promotor. Dewan penguji pada sidang promosi doktor ini adalah Prof. Dr. Ir. Agus Buono, M.Si., M.Kom., Ir. Wahyu Catur Wibowo, M.Sc., Ph.D, Dr. Indra Budi, S.Kom., M.Kom., Dr. Ir. Erdefi Rakun, M.Sc., dan Ir. Suryana Setiawan, M.Sc., Ph.D.

Selamat kepada Dr. Derwin Suhartono, S.Kom., M.T.I, semoga sukses selalu dan terus menginspirasi dosen dan mahasiswa.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close