People Innovation Excellence
 
Feature Image

Studi Banding BINUS University Dengan Beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia

Pada hari Kamis, 14 Maret 2019 telah dilangsungkan studi banding dari beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia dengan BINUS. Perguruan Tinggi yang terlibat adalah Universitas Islam Sultan Agung Semarang, Politeknik Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) Jakarta, STMIK AMIKOM Purwokerto, dan Politeknik Harapan Bersama Tegal. Dengan bertempat di Kampus Alam Sutera, School of Computer Science berdiskusi dengan pengurus Program Studi Teknik Informatika dari Politeknik Harapan Bersama Tegal mengenai pengelolaan Program Studi. Diskusi difasilitasi oleh Bp. Derwin Suhartono selaku Head of Computer Science Program bersama dengan Ibu Evawaty Tanuar selaku Deputy Head of School of Computer Science Student and Alumni.

Diharapkan diskusi tersebut dapat memberikan wawasan dan pengetahuan baru di bidang akademik bagi Prodi DIV Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama Tegal serta membuka peluang kerjasama lanjutan dengan School Of Computer Science Binus University.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close