People Innovation Excellence
 
Feature Image

Visitasi Re-Akreditasi Prodi Teknik Informatika Universitas Bina Nusantara

Pada tanggal 2 Mei 2019, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau yang disingkat BAN PT melakukan Visitasi dan Asesmen Lapangan terhadap program studi Teknik Informatika Universitas Bina Nusantara.

Pada acara visitasi ini, asesor yang menilai adalah Bapak Dr. Amil Ahmad Ilham, S.T., M.IT. dari Universitas Hasanuddin, Makassar dan Bapak Dr. Adhi Dharma Wibawa, S.T., M.T. dari Institut Teknologi Sepuluh November, Surabaya. Semua civitas akademik prodi Teknik Informatika berpartisipasi penuh, mengerahkan semua sumberdaya yang ada untuk kepentingan dan kelancaran jalannya akreditasi ini.

Akreditasi institusi menilai 7 standar dari keberadaan universitas, meliputi standar 1 tentang Visi dan Misi Universitas, standar 2 tentang Tata Pamong, standar 3 tentang Mahasiswa dan Lulusan, standar 4 tentang Sumber Daya Manusia (dosen dan karyawan), standar 5 tentang Kurikulum, standar 6 tentang keuangan dan sarana prasarana serta sistem informasi dan standar 7 tentang penelitian dan pengabdian pada masyarakat dan kerjasama.

Asesor juga mengunjungi center-center terkait dan fasilitas-fasilitas yang ada di lingkup Universitas Bina Nusantara. Dalam kunjungannya ke center dan fasilitas tersebut, asesor bertemu dengan pimpinan center dan berdiskusi mengenai kegiatan yang berhubungan dengan perkuliahan di prodi Teknik Informatika Universitas Bina Nusantara.

Kegiatan berjalan dengan lancar hingga dilaksanakannya acara penutupan Visitasi dan Asesmen Lapangan pada pukul 19:00 WIB dan saatnya semua pihak menanti hasil penilaian dari Badan Akreditasi Nasional  dan dalam kegiatan tersebut diharapkan mendapatkan nilai yang maksimal.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close